Happy Cute Box Bear [Taobao wig review] [Review wig Taobao] By: Aletta Carissa | Creamy Puff

[Taobao wig review] [Review wig Taobao] By: Aletta Carissa

Halo !
Di kesempatan kali ini gw mau ngereview beberapa wig yang pernah aku beli, review wig taobao di post ini bakal terus bertambah selama aku beli wig merk lain selain yang di disini ;)


Piiissssss .3.)v
Ga semua ada fotonya ya, soalnya banyak wig yang udah aku beli terus langsung aku jual 

1.Raincos :
Udah 2 kali aku beli wig merk raincoss, wig buat gasai yuno sama wig random buat cowo
Teskturnya agak kasar, basenya tebel, bikin kepala keliatan lebih besar dan bulat 

Buat wig cowo, raincos ini terkenal "Jabrik"
Gampang kusut, tapi gampang di sisir juga

Apalagi si Raincos ini ga shinny. aku kurang suka sama wig yang shinny

Harga : Agak mahal
Kualitas : 3 dari 5
Warna : Sama seperti katalog 

Penampakan raincos :
NB: Raincos ini wig yang pertama kali aku beli pas cosu, jadi masih alay alay foto dari atas gitu hahahahahaa


2.CCKidz
CCKidz ini salah satu merk kesenengan aku, wignya alus, ga kaku, halus kalo di pakai buat foto teksturnya(?) keliatan kayak rambut asli. wignya tebel ga gampang rontok ga gampang kusut. udah aku pake berkali kali, aku untel untel sampe ikat kesana sini, tinggal di sisir langsung rapih lagi . 

Agak shinny, jadi kesan rambut palsunya keliatan. 
Ini wig paling awet yang aku punya, udah di pake buat 3 chara cosplay, sampe sekarang masih bagus dan lembut

Harga : Mahal 
Kualitas : 5
Warna : Lebih gelap dari katalog 

Penampakan CCKidz

3.Bluebeard 
Wig merk blurbeard lumayan tebel, dia agak shinny juga sama kayak CCKidz. teksturnya agak kasar. Untuk kusut atau enggaknya aku kurang tau, karna wig yang aku beli ini wig pendek. untuk wig pendek yang aku beli ini sih dia ga gampang kusut, awet. wig capnya besar, jadi agak susah dipake buat aku yang kepalanya kecil.

Harga : Lumayan mahal
Kualitas : 3 dari 5
warna : sama kayak di katalog 

Penampakan wig Bluebeard :

4. Ghostcos 
Wig ghostcos ini terkenal sama model katalognya yang cantik dan cocok buat cosplay apa aja :'))
Aku iri mbak...
Ghostcos ini shiiinnnyyyyy, gampang di sisir, diatur di styling, tapi rontoknya parah dan mudah kusut. kalo salah cara nyisir pas dia kusut. yak pasrahkan saja dia megar dan berserabut, tebal, wig capnya ga terlalu besar 

Harga : Standar
Warna : lebih gelap dari katalog
kualitas : 2 dari 5 

Penampakan Ghostcos : 

5. Kucos
HAHAHAHAHAHAHAHA sebenernya aku cukup menghindari kucos kalau untuk beli wig baru, aku lebih suka beli wig kucos kalau second, soalnya kucos ini untung untungan, kalau lagi dapet bagus ya bagus, kalau lagi dapet jelek ya jelek

Kalau untung : Wignya ga terlalu shinny, gampang kusut tapi mudah di repair, ga terlalu kusut dan wig capnya lumayan tebel.  ALUUUUUSSSSSSS, dan ga kaku

Kalau buntung : Gampang kusut, rontok parah, susah di repair. 

Harga : Murah sekali 
Kualitas : 2 dari 5
warna : sama seperti di katalog

Penampakan kucos (yang untung) :
6. Cathy
Cathy ini teksturnya halus, agak tipis, mudah rontok. tapi ga gampang kusut. halus wigcapnya lumayan gede ~

Harga : Murah
warna : Lebih terang dari katalog
kualitas : 3 dari 5

Penampakan cathy :

7.Grand Young
Grand young teksturnya agak kasar, agak shinny, wigcapnya standart, ga gampang kusut dan ga gampang rontok, wignya bikin kepalaku keliatan gede. buat wig twintail, ini cukup tebal
Harga : Strandar
Warna : sama kayak catalog
Kualitas : 4 dari 5

Penampakan Grand Young : 

8. Coswig8
Hari ini baru aja beli wig merk coswig 8. wignya halus, tebal, fuwa fuwa, ga gampang kusut, tapi rontokan. dia ga shinny sama lembut. wigcapnya ga besar 

Harga : murah
Kualitas : 3 dari 5 
Warna : Persis katalog 

Penampakan coswig 8
NB : Foto ini diambil pas mau ngejual wignya, ga makeup, untuk kenyamanan bersama jadi di blur saja 

9.Lingyisun 
Lingyisun ini wig yang bagus di ombrenya. sama kayak raincoss dia jabrik jabrik 
Teksturnya rada kasar. dia gampang kusut sama rontokan. juga shinnyyyyyyyy
Kualitas : 2 dari 5 
Warna : Persis katalog 
Harga : Mahal 

10. Ywailisi 
Ywailisi ini kurang lebih sama kayak coswig, bedanya dia lebih shinny ketimbang coswig
Harga : standar
Kualitas : 3 dari 5
Warna : Persis katalog 

Nah ini semua wig taobao yang pernah aku beli. di review selanjutnya aku mau ngereview pinkcoco dan beberapa wig lokal loh 
Untuk kelanjutan review wig taobao ini mungkin bakal aku bikin part 2nya. soalnya kalo ngelanjutin yang ada disini jadi kepanjakan postnya :)

Happy reading !!

Aletta Carissa.R

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment