Happy Cute Box Bear [Review Taobao wig] Manreally Wig | Creamy Puff

[Review Taobao wig] Manreally Wig

Holla !!
Udah lama ga ngereview Wig wig lagi yaaaaaa

Hari ini aku mau mereview merk wig yang lagi booming banget dari bulan lalu, yaitu Manreally Wig 

Apasih yang bikin manreally wig ini laku banget?
★Harganya murah
★Warna super soft
★Ombre. ya trend rambut tahun ini adalah ombre, ga heran kalau wig dengan warna ombre jadi incaran banyak orang di tahun ini 

Soooo, pagi ini gw ngedapetin wig manreally inceran gw


Wew, di cover kotaknya ada umi dan kotori


Kotak penyok saat pengiriman, karna tidak diberi bubble wrap dan kardus penahan. salah aku juga sih lupa minta pelindung buat kardusnya.
Untung bukan kotak gunpla yang penyok :"D


Dibagian belakang kotak, ada tutorial untuk membersihkan dan menyisir wignya sebelum di simpan kembali ke dalam kotak


Q3Q) uuuuuu penyok 


Yak, mari sudahi sedih dengan kepenyokan ini, kita lihat isinyaaaaa 


Tadaaaaahhhhh. masih bagus dan rapih. 
Look at that cute ombreee ❤


Aku dapet bonus wig cap dan marshmallow. Marshmallownya enak btw, rasanya manis dan lumer di mulut :9

Sekarang kita buka wignyaaaaaa 


Seperti kebanyakan wig yang dijual, mig Manreally ini poninya masih panjang. alias harus kamu potong sendiri. ini foto setelah aku pakai, jadi rada kusut gitu deh, hahahahaha


Ini bagian belakang dan atas wignya. 
Sekarang aku mau bahas plus dan minus kualitas wignya 



☁PLUS☁

★Halus
★Ga mudah kusut
★Warna persis seperti di catalog
★perpindahan warna biru ke hijau engga norak
★warna soft
★Wigcapnya kecil (cocok buat yang kepalanya kecil kayak aku)
★TEBAAAAALLL

☁MINUS
★Gampang rontok !! 
★Berat 
★Panas (ntah kenapa, wig ini beda sama wig wig aku yang lain, wig ini bikin keringat aku mengucur deras. mungkin karna saking tebalnya dia)

Overall aku suka wig ini 
Cuman di sayangkan soal mudah rontoknya aja, ya ada harga ada kualitas sih. 

Overall penilaian
Harga :✰✰
Kualitas :
Warna : 

Where to buy or see the another catalog ? Here 

See you next revieeewwwww 
And dont forget to share ~



Aletta Carissa.R

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 comments:

  1. pas beli wig ku tnpa box XD
    km beli langsung ato lewat olshop kah?

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. I have the same wig but from Spreepicky ^^

    ReplyDelete