Happy Cute Box Bear [Madokami Cosplay] By Aletta Carissa | Creamy Puff

[Madokami Cosplay] By Aletta Carissa


[POJOK CURHAT]

well...
Awalnya sih gw ga terlalu tertarik sama madokami ini, alasan utamanya karna desain kostumnya yang jelas mahal dan wignya yang panjang kayak gini...

Tapi akhirnya gw niatin juga buat bikin hahahahaha... uang bisa di cari ~

Ternyata kostum ini bawa hoki banget ke gw gegara kostum ini, ada laki laki yang kepincut sama cosplay gw yang 1 ini hahahahah
Dan laki laki tersebut udah 1 tahun jadi pacar gw sampai sekarang~
Terkadang ada hal baik juga dari pengorbanan coretduitcoret yang udah gw habisin ini hahaha

Aletta Carissa.R

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment