Happy Cute Box Bear [The bath box review] sugar from the bathbox | Creamy Puff

[The bath box review] sugar from the bathbox

Hola !
Malam ini aku mau review "Sugar" dari the bath box
Aku tau produk the bath box dari temenku di facebook, mukaku lumayan sensitif pake produk produk di supermarket. yhaaa bertahun tahun ga nemu sabun muka yang cocok dan pasrah aja muka di grogoti jerawat dan antek anteknya.

karna muka aku berjerawat cobalah aku sama cleanser yang 1 ini. Sugar dari the bath box ini green tea cleanser yang berhasil menyembuhkan mukaku dari jerawat yang senang tumbuh dan berkembang di muka aku xD
walaupun dia bermoto "green tea cleanser" tapi baunya ga kayak green tea dan manis kayak gula. lebih kayak bau minyak kayuputih 

Penampakan isinya :

Cara pakainya, kamu ambil secuil taro ke telapak tangan kamu, terus campur sama sedikit air terus aduk aduk sampe dia keliatan kayak green tea latte, lalu taro dan pijat muka kamu. pijat wajah itu dari bawah ke atas, biar muka kamu makin kenceng. bukan dari atas ke bawah, itu bisa bikin muka kamu kendor.

Setelah itu bilas pake air dingin. Abis make ini kamu bisa nyium samar samar wangi green tea latte yang nempel di muka kamu :D

Setelah pake ini selama sebulan, jerawat di muka aku berkurang dan keliatan lebih bersih.

Harga : Agak mahal 
Kualitas : 5 dari 5
RePurcase : YES 


Kamu bisa pesen produk ini Disini 

Happy shopping

Aletta Carissa.R

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

  1. Aku juga tadinya mau beli bath box cmn kyk mahal gitu:(( tpi aku kykny bakal beli stelah baca reviewny hehe

    ReplyDelete