Happy Cute Box Bear Wig lokal review [COSHAPPYON] | Creamy Puff

Wig lokal review [COSHAPPYON]


Hola !!
Aletta muncul lagi buat review wig 
Wig yang mau aku review hari adalah wig merk coshappyon
Aku beli wig ini buat cosplay Alex Benedetto dari anime Gangsta 

btw aku ga post plastik bungkusnya punya aku karna plastiknya udah jelek (dimakan jaman)


Ini model wig yang aku beli. warnanya hitam. tapi ga dark black gitu, aku rasa dia rada rada coklat gitu.
Harganya murah, modelnya beragam dan banyak cosplayer yang beli wig ini juga lho

 ☁PLUS☁

★Halus
★Ga mudah kusut
★Warna persis seperti di catalog
★Wigcapnya kecil (cocok buat yang kepalanya kecil kayak aku)
★TEBAAAAALLL
★ Ga gampang rontok
★ Mudah di sisir

☁MINUS
★Agak kasar

Overall penilaian
Harga :✰✰
Kualitas :
Warna : 

Where to buy or see the another catalog ? Coshappyon Mob

Aletta Carissa.R

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment