Happy Cute Box Bear Beauty Glazed Pressed Glitter | Creamy Puff

Beauty Glazed Pressed Glitter


Halo, udah lama banget ga pernah ngepost review produk lagi.
Sekarang aku mau ngereview produk dari Beauty Glazed, Pressed Glitter. Sebenernya ada 3 varian pressed glitter yang di keluarin sama beauty glazed ini. cuman, aku beli yang glitter aja, bukan yang eyeshadownya. 

Si pressed glitter ini bisa di pake buat seluruh muka, ga cuman jadi eyeshadow aja. Mau kamu jadiin highlighter buat pipi atau hidung bisaaaa. buat di bibir bisaaaaa, cuman ga aku rekomendasiin sih buat yang mau make ini buat ke acara makan makan. kalo ketelen takut jadi lain cerita (HAHA)

Packagingnya kayak karton gitu, kayak tempat DVD ala ala...
moga moga awet ga cepet rusak

Lanjut buat isi dalemnya : 

Isinya imut banget, aku beli yang isi 4 soalnya warna yang aku mau ada di kemasan yang isi 4
Teksturnya kasar, kayak pasir pantai gitu pas di pegang sama di aplikasiin. tapi dia lengket gitu. 
Lengketnya ga ganggu banget sih di muka. Pas aku pakai, glitternya ini ga jatuh jatuhan, langsung nempel di muka. biasanya kalo kita pake glitter buat makeup kan, langsung kemana mana tuh bubuknya, nah kalau pake si Pressed Glitter dari Beauty Glazed, engga guys 





Kalo produknya lengket pas di pakai, berarti lengket juga dong di brushnya? Iya... lengket. Cara bersihin lengketnya aku pakaiin bedak bayi, biar gampang bersihin dari kuasnya. sama kayak bersihin pasir pantai yang nempel di kulit aja... 


Pas di pake,sebenernya aslinya dia bling bling banget, cuman pas di foto jadi redup. 
ya maapkan kamera xiaomi redmi note gw...
Cuman ga lebay gitu bling blingnya. warna yang di kanan bawah, yang agak abu abu kebiruan itu cocok kok buat di jadiin pengganti highlighter sehari hari, kalo kamu mau muka yang rada bling bling gitu.


Buat yang mukanya tipe berminyak banget kayak aku, glitternya ga cepet meluruh kok pas wajah kamu berminyak. awet di pakai juga

Yang bikin cape itu di bagian ngebersihin glitternya...
aku bersihin pake mincelar watter dulu... dan itu harus pelan pelan banget ngegosoknya, kalo ga mukamu bakal merah merah karna lecet :")) 
bener bener kayak pasir pantai teksturnya pas kamu gosokin kapas di muka.... harus hati hati banget bersihinnya. 


Produk ini aku beli seharga Rp. 70.000 di salah satu online shop di instagram "@Velin.co"

Overall penilaian aku buat produk ini :

Kualitas : 7/10 Cakep
Harga : 10/10 Murah
Packaging : 5/10 Ringkih 


Aletta Carissa.R

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment