Happy Cute Box Bear V 10 Plus Skin Care Review | Creamy Puff

V 10 Plus Skin Care Review

V 10 Plus Serum & V 10 Plus Water Based Peeling

Halo, hari ini aku mau review 2 produk yang bagus banget dari V 10 Plus. Makasih banget buat V 10 Plus yang udah ngasi aku kesempatan buat nyoba dan ngereview produknya. luuvvvv banget !!

Okeh, sebelumnya V 10 Plus ini skin care dari mana sih? V 10 Plus ini adalah produk dari jepang, yang terbuat dari bahan alami dan sudah teruji di laboratorium, dan produk dari V 10 Plus ini merupakan Water Baed Product ! dengan tujuan untuk membat produk ini aman untuk segala jenis kulit.

Disini aku dapet 2 produk nih buat di review, aku udah coba ke2 produknya selama 10 loh, dan mukaku langsung keliatan banget perubahannya, lebih bersih, lembut dan putih loh.

Okeh, pertama ini kondisi muka aku sebelum 10 hari pemakaian


Dari awal, muka aku cukup banyak masalah sih, komedo, bekas jerawat di pipi kiri (yang dari tadi di sembunyiin) dan minyak berlebih di area T zone, dan kantung mata hitam yang menandakan kalo aku ini orang sibuk. Jenis kulitku kombinasi :)


Produk yang pertama mau aku review yaitu V 10 Plus Water Based Peeling. Produk ini ajaib banget, peeling tanpa rasa perih dan hasil yang cepet. dan aku baru tau, ternyata kulit wajahku full dengan kulit mati yang harus di peeling....
padahal sebelumnya aku udah pakai skin care lain yang jumlahnya banyak banget setiap harinya....

 V 10 Plus water based peeling ini mengandung eskstrak beras dan rumput laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar. V 10 plus water based peeling ini mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mecerahkan kulit kamu loh


Let me pull all of my narsis photo on this review product. yiiiissss...
Aku dapet paket untuk produknya dalam bentuk amplop kayak gini, dan pas di buka, isinya ada 10pc saset Water Based Peeling, yang bisa kamu pake 1 kali sehari untuk 1 minggu pemakaian pertama.

Cara pemakaiannya ada di dalem amplopnya ya, cuman aku tulisin lagi disini. Pertama olesin dulu creamnya ke ke muka kamu yang udah di bersihkan dan di keringin. 

Creamnya bening kayak getah aloe vera gitu. wanginya juga enak dan ga ganggu sama sekali.

terus biarkan creamnya di muka kamu selama 5 detik dulu. Lalu pijat wajah kamu dengan gerakan memutar secara halus. nah kalo lagi mijat wajah dengan gerakan memutar, pijatnya ke arah luar ya, bukan ke arah dalam. biar kulitnya kencang.
Sel sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat halus. nah disini yang bikin aku kaget, ternyata mukaku sebanyak ini sel kulit matinya??

dan terlihatlah bekas jerawat yang daritadi berhasil di umpetin dengan angel foto. btw itu kulit matiku langsung ngelupas loh. ternyata banyak banget...

Setelah pake creamnya, bilas wajah kamu secara menyeluruh dengan air hangat, dan basuh lagi dengan handuk basah. gunanya suapaya sel kulit mati yang ngelupas di wajah kamu ga bersisa.

Efek pemakaian selama 10 hari : Kulitku makin mulus, cerah, kenyal dan lembut

Terus, abis pake waterbased peeling cream ini, aku lanjut pakai serum dari V 10 Plus.

packagingnya sama kayak yang waterbased peeling ya, datang dengan kemasan ekonomis didalem amplop. aw yiisss, let me take a selfie first


Isinya ada 3 macam serum. akun dapet yang Acne Treatment Series, yaitu Licorice, Vitamin C dan Pycnogenol. Ada juga series lain kayak Anti aging series, Hydrating Series, Whitening Series sama Sensitive Series. Nah salah satu dari series ini kamu dapetin tergantung dari jeniskulit kamu yaaa

Serum Licorice
Serum licorice ini baik untuk iritasi dan peradangan kulit. cocok buat kulit aku yang sering iritasi di sekitar mulut, karena aku sering makan makanan pedes yang kadar pedesnya bisa ngelukain kulit...

Serum vitamin C
Bagus banget buat kulit berjerawat dan mencilkan pori pori

Serum Pycnogenol
Baik buat antioksidan :)

Cara pakainya di pagi sama malam hari setelah memberihkan wajah ya, tetesin aja secukupnya di wajah sampai leher kamu. oh iya isi buat 1 saset serum ini bisa untuk 2 kali pakai yah di pagi sama malam hari. isinya banyak banget loh

Aku pakai serumnya satu satu sih, pakai yang C dulu sampai habis, baru pakai yang Pycnogenol terus yang Licorice. Biar kulitnya ga bingung aja gitu hahahah

Efek pemakaian selama 10 hari : Muka aku rasanya makin cerah dan terawat loh. Bhaaayy kulit kusam

Here i am, baru bangun tidur dengan sakit magh kronis yang kambuh, dan mukaku tetap terlihat bersinar dan bersih :*

Aku ngerekomendasiin banget buat kalian pakai produk dari V10 Plus ini. Dan sangat di anjurkan banget buat coba yang kemasan ekonomis dulu. kenapa? Make sure kalo kulit kalian bakal cocok atau engga pakai perawatan dari V10 Plus ini. Untuk harga kemasan ekonomisnya ga mahal sama sekali kok.

1 Paket Peeling Sachet : Rp.118.000
1 Paket Serum Sachet : Rp.298.000

Dimana harus beli?
Cek webnya Di sini dan dapatkan produk yang kamu mau
Website Worldwidenya Di Sini

Happy trying ;)

Aletta Carissa.R

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment