Happy Cute Box Bear Larissa skin care - Tea three | Creamy Puff

Larissa skin care - Tea three

Want to review Skin care dari larissan skin care 



well ya, jadi gw nyoba produk pembersih muka dari larissa karna harganya murah dan salah satu teman gw ada yang mantan pekerja di salah satu cabang larissa. Mukanya putih, bersih, bening. dia saranin deh gw buat coba produk ini 


Harganya sangat sangat terjangkau


Gw beli yang Tea tree untuk muka berminyak dan berjerawat karna muka gw berminyak dan berjerawat. dan keunggulan larissa ini adalah dia memakai bahan bahan alami (Katanyaaa)


★ Milk cleanser : ampuh buat ngebersihin sisa makeup, ataupun buat ngebersihin muka sebelum tidur 

( + ) Muka rasanya segar dan dingin setelah di bilas air 

( + ) Cukup bersih saat dipakai untung mengelap wajah setelah keluar rumah

( - ) Gw ga nemu sisi negatif dari pemakaian milk cleansernya

 

 Facial foam : Facial foamnya bagus, 

( + ) wanginya enak

( + ) busanya banyak dan pemakaiannya ga boros
( - ) ini bikin muka gw kering dan kaku 


★ Toner : Bikin muka gw segar 

( + ) Ini ngangkat kotoran di muka juga, jadi muka gw makin bersih šŸ˜†
( - ) lengket di muka

udah sekitar 3 mingguan gw make ini dan ga ada perubahan di muka juga, jerawat ga berkurang. yang ada malah makin kering. mungkin karna ga cocok buat gw

Jadi untuk kedepannya gw ga akan pake ini lagi


Rate :★★★✩✩
Price : ★★✩✩
Repurcase : No

Aletta Carissa.R

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment